BolaSkor.com - Piala Liga Inggris musim ini sudah memasuki putaran keempat atau babak 16 besar. Berdasarkan hasil undian, Manchester City dan Liverpool akan saling jegal pada babak tersebut.

Kepastian Manchester United lolos dari adangan Aston Villa membuat lengkap tim yang akan berlaga pada putaran keempat Piala Liga Inggris. Oleh karena itu, undian pun dilakukan.

Hasil undian pun mempertemukan sejumlah laga menarik. Sorotan utama tentu saja adalah duel Manchester City melawan Liverpool. Laga itu akan dilangsukan di Etihad Stadium.

Baca Juga:

Mau Beli Liverpool? Siapkan Uang Rp72 Triliun

Pemilik Liverpool Jawab Rumor Penjualan Klub

Liverpool Ganggu Rencana Madrid Rekrut Jude Bellingham

Berdasarkan jadwal yang dirilis, laga Manchester City versus Liverpool akan digelar satu hari usai final Piala Dunia 2022, yakni pada 19 Desember 2022. Jika menilik jadwal itu, kemungkinan besar para pelatih akan menurunkan pemain pelapis.

Sementara itu, Manchester United yang baru saja menekuk Villa 4-2 akan bersua Burnley. Pertandingan akan dilangsukan di Old Trafford.

Beralih ke hasil undian lain, Gillingham FC, tim kuda hitam yang diperkuat penggawa tim nasional Indonesia, Elkan Baggot, akan menemui lawan kuat. Gillingham ditunggu Wolverhampton Wanderers.

Berikut ini hasil undian putaran keempat Piala Liga Inggris:

Wolves vs Gillingham

Southampton vs Lincoln City

Blackburn Rovers v Nottingham Forest

Newcastle United v Bournemouth

Manchester City v Liverpool

Manchester United v Burnley

MK Dons v Leicester City

Charlton Athletic v Brighton