Undian Semifinal Piala FA: Liverpool Berjodoh dengan Man City

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 21 Maret 2022
Undian Semifinal Piala FA: Liverpool Berjodoh dengan Man City
Manchester City vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Semifinal Piala FA 2021-2022 menjanjikan tontonan menarik. Hasil undian menjodohkan Liverpool dengan Manchester City.

Empat tim telah memastikan diri melaju ke fase akhir turnamen sepak bola tertua di dunia ini. Dua klub selain Liverpool dan Manchester City yang akan berpartisipasi adalah Chelsea dan Crystal Palace.

Chelsea melaju ke semifinal usai mengalahkan Middlesbrough dengan skor 2-0. Sementara Crystal Palace menghancurkan Everton dengan skor telak 4-0.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool ke Semifinal, Barcelona Bantai Real Madrid

Southampton 1-4 Man City: The Citizens Melenggang Mulus ke Semifinal

Kutukan Piala FA Tottenham dan Rekor Antonio Conte yang Ternodai

Kemenangan mudah juga diraih Manchester City saat bertandang ke markas Southampton. Tim asuhan Pep Guardiola menutup laga dengan skor 4-1.

Liverpool bisa dibilang menjadi semifinal yang paling bekerja keras. The Reds susah payah mengalahkan Nottingham Forest dengan skor tipis 1-0.

FA selaku penyelenggara Piala FA menggelar undian semifinal pada Senin (21/3) dini hari WIB. Hasilnya, Liverpool jumpa Manchester City dan Chelsea menantang Crystal Palace.

Bertemunya Liverpool dan Manchester City bisa disebut sebagai final kepagian. Keduanya kini memang tengah bersaing sengit di Premier League.

Sementara Chelsea akan menjadi favorit saat berhadapan dengan Crystal Palace. Peluang tim asuhan Thomas Tuchel untuk kembali melangkah ke final terbuka lebar.

Kedua laga semifinal akan berlangsung di Stadion Wembley pada 16 dan 17 April mendatang. Partai puncak juga akan digelar di tempat yang sama meski jadwalnya belum diketahui.

Undian Semifinal Piala FA 2021-2022:
Chelsea vs Crystal Palace
Manchester City vs Liverpool

Manchester City Liverpool Piala FA Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan