Unggah Foto Anak Kedua, Gaya Berpakaian Harry Kane Jadi Sorotan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Agustus 2018
Unggah Foto Anak Kedua, Gaya Berpakaian Harry Kane Jadi Sorotan
Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, membagikan momen bahagia setelah mendapatkan buah hati kedua yang diberi nama Vivienne Jane Kane. Namun, tak sedikit warganet yang justru menyorot gaya berpakaian sang bomber.

Keluarga kecil Harry Kane mendapatkan anggota baru setelah Vivienne lahir. Anak perempuan tersebut merupakan buah hati kedua dari hasil hungan Kane dengan Katie Goodland.

"Tambahan yang indah untuk keluarga kami! Vivienne Jane Kane. Sangat bangga dengan @Kategoodlandx karena menjalani water birth yang luar biasa tanpa merasakan sakit sama sekali," tulis Kane di Twitter.

Postingan Kane tersebut langsung mendapat sambaran dari warganet. Umumnya mereka menyinggung pakaian Kane yang terlihat seperti Gaun.

Harry Kane (Instagram)

"Selamat, meskipun saya yakin ketika Vivienne lebih tua, dia akan bertanya mengapa ayahnya mengenakan gaun saat dia lahir," tulis akun Luke Casey Shaw.

Sementara itu, Michael Shanly menilai Kane mengenakan gaun yang bagus. Adapun Jonathan Sharp berujar, "Dia harus menyimpan gaun yang Anda kenakan di lemari untuk dipakai ketika sudah dewasa."

Selain menjadi ajang penilaian bagi pakaian Kane, kelahiran Vivienne juga menjadi kesempatan bagi para pendukung The LilyWhites untuk memberikan sindiran soal pergerakan di bursa transfer.

"Daftarkan dia" tulis Arghie Flower. Adapun Lewis menulis "Kami membuat penandatanganan anyar."

"Daftarkan dia sehingga kami dapat menambahkan nama untuk transfer di skysports," ujar Adrian Croft.

Katie dan Kane adalah pasangan kekasih yang telah menjalin asmara sejak di bangku sekolah. Pasangan tersebut bertunanagan di Bahama pada Juli 2017. Adapun anak pertama mereka diberi nama Ivy Jane Kane.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan