Unggah Foto di Markas Barcelona, Eks Persib Jagokan Tim Ini di Piala Dunia 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Juni 2018
Unggah Foto di Markas Barcelona, Eks Persib Jagokan Tim Ini di Piala Dunia 2018
Sergio van Dijk saat menjalani latihan bersama Persib Bandung. (Goal.com)

BolaSkor.com - Mantan striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengunggah foto dirinya sedang mengunjungi markas Barcelona, Camp Nou. Ia pun sangat senang bisa berkunjung ke markas Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Barca, Camp Nou. Akhirnya berkunjung ke stadion terkenal di dunia dari salah satu klub paling sukses di Spanyol. Sayangnya tidak ada pertandingan untuk ditonton pada saat ini," tulis Van Dijk di akun Instagram pribadinya @serginhovandijk.

Meski sedang berada di Barcelona, Van Dijk tidak menjagokan Spanyol sebagai juara di Piala Dunia 2018. Ia pun menjatuhkan pilihan ke timnas Prancis.

"Mungkin pada kesempatan berikutnya, siapa yang tahu. Para superstar ini akan tampil di Piala Dunia minggu depan, itu pasti menyenangkan! Siapa yang akan memenangkan Piala Dunia? Pilihan saya adalah #FRANCE (Prancis). Selamat menikmati Piala Dunia!" tutupnya.

Timnas Prancis memang menjadi favorit juara Piala Dunia 2018. Les Bleus tergabung di Grup C bersama Australia, Denmark, dan Peru. Antoine Griezmann dkk. mengawali langkahnya dengan menghadapi Australia di Kazan Arena, 16 Juni mendatang.

Prancis Timnas Prancis Piala Dunia 2018 Breaking News Sergio van dijk Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan