Unggah Foto Juara Liga Champions, Manuel Neuer Ejek PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Agustus 2020
Unggah Foto Juara Liga Champions, Manuel Neuer Ejek PSG
Manuel Neuer (Twitter)

BolaSkor.com - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, mengunggah foto bersama trofi Liga Champions usai menjadi juara. Namun, dalam unggahan tersebut, ada satu hal yang dianggap sebagai sindiran untuk Paris Saint-Germain.

Bayern Munchen meraih trofi Liga Champions usai menekuk Paris Saint-Germain 1-0 di laga puncak. Satu-satunya gol yang tercipta pada duel tersebut diciptakan Kingsley Coman pada babak kedua.

Kemenangan Bayern Munchen tak terlepas dari aksi hebat Manuel Neuer di bawah mistar gawang. Sang kiper melakukan beberapa penyelamatan untuk menjaga gawang FC Hollywood dari kebobolan.

Sepanjang laga, PSG melepaskan 10 tembakan. Tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga:

PSG 0-1 Bayern Munchen: Die Roten Juara Liga Champions dengan Rekor 100 Persen

Jose Mourinho Nilai PSG Tim Gagal di Liga Champions

7 Fakta Menarik di Balik Kesuksesan Bayern Munchen Juarai Liga Champions 2019-2020

Bayern Munchen

Dari tembakan-tembakan tersebut, tidak ada satu pun yang menggetarkan gawang Bayern Munchen. Neuer membuat para penyerang Les Parisiens seperti Neymar dan Kylian Mbappe frustrasi.

Seperti pemain Bayern Munchen lainnya, Manuel Neuer membagikan foto perayaan gelar juara pada akun media sosial. Kiper 34 tahun itu memilih Instagram untuk berbagi kebahagiaan.

Sang kiper mengunggah foto mengangkat trofi Liga Champions di depan para pemain Bayern Munchen. Pada saat berita ini dibuat, unggahan tersebut disukai lebih dari 850 ribu akun.

Satu yang menarik, Neuer memilih Stade Veledrome Marseille sebagai lokasi pada unggahan tersebut. Padahal, pertandingan dilangsungkan di Portugal.

Mirror memprediksi, Neuer melakukan tersebut untuk mengejek PSG. Sebab, Olympique Marseille adalah rival PSG dan merupakan tim terakhir asal Prancis yang meraih gelar Liga Champions.

Sementara itu, terjadi perayaan di Marseille usai Paris Saint-Germain gagal menjadi juara Liga Champions. Beberapa orang terlihat berada di pusat kota untuk merayakan kegagalan PSG.

Manuel Neuer Bayern munchen Breaking News Paris Saint-Germain Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan