Unggul 11 Poin, Xavi Nilai Barcelona Masih Bisa Dikejar Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Februari 2023
Unggul 11 Poin, Xavi Nilai Barcelona Masih Bisa Dikejar Madrid
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, merasa keunggulan 11 angka dari Real Madrid belum aman. Xavi meyakini masih banyak yang bisa terjadi dalam perebutan titel LaLiga musim ini.

Barcelona melanjutkan tren positif. Bertandang ke markas Villarreal, Barca membawa pulang tiga poin usai menang dengan skor tipis 1-0.

Pedri menjadi pahlawan Barca berkat golnya pada babak pertama. Sang gelandang menyelesaikan skema apik yang dibangun dengan Robert Lewandowski.

Baca Juga:

Manchester United Kejar Ansu Fati, Barcelona Mulai Luluh

Ansu Fati Terancam Ditumbalkan Barcelona

Real Madrid Pernah Lewatkan Kesempatan Miliki Ansu Fati

Dengan kemenangan itu, kini Barcelona unggul 11 poin dari peringkat kedua, Real Madrid. Los Blancos baru akan melakoni pertandingan pekan ke-21 pada tengah pekan ini dengan menjamu Elche.

Meski kini jarak semakin melebar, tetapi Xavi enggan menghapus Madrid dalam peta persaingan. Baginya, Los Merengues masih bisa mengejar Barcelona.

"Menjadi pemimpin yang tidak dapat dikejar dalam perburuan gelar? Sama sekali tidak. Masih banyak yang bisa terjadi," ungkap Xavi kepada Marca.

"Namun, kami tetap senang. Sebab, kami dalam performa yang sangat baik. Kami tampil dengan baik," sambung Xavi.

Barcelona tidak bisa terlalu lama merayakan kemenangan melawan Villarreal. Sebab, pada Jumat (17/2), Barca akan kedatangan Manchester United dalam duel play-off Liga Europa. Tiga hari berselang, Blaugrana akan kembali beraksi di LaLiga dengan menjamu Cadiz.

Barcelona Breaking News LaLiga Xavi Hernandez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan