Unggul 40 Poin, Lewis Hamilton Tak Ingin Jemawa

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 17 September 2018
Unggul 40 Poin, Lewis Hamilton Tak Ingin Jemawa
Lewis Hamilton (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, semakin dekat dengan gelar juara dunia F1 2018. Driver asal Inggris itu kini telah mengoleksi 281 poin dan berada di puncak klasemen.

Hamilton unggul 40 poin atas pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, yang berada di posisi kedua. Kemenangan pada balapan F1 GP Singapura di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Minggu (16/9).

Tersisa enam seri balapan, Hamilton sudah semakin dekat dengan gelar juara dunia F1 2018 asal bisa terus tampil konsisten dan tidak kehilangan poin. Akan tetapi, Hamilton tak ingin jemawa.

"Kami harus tetap rendah hati dan tetap bekerja sekeras yang kami bisa," kata Hamilton dikutip dari Planet F1.

"Masih banyak poin yang tersedia, tetapi dengan kinerja ini dan dengan fokus yang kami miliki sebagai tim, saya percaya bahwa kami dapat memberikan akhir pekan yang berdampak seperti ini untuk sisa musim ini," sambungnya.

Hamilton kini telah meraih empat kemenangan beruntun dalam lima seri balapan terakhir. Berdasarkan hal tersebut, Hamilton bakal terus memakai strategi yang sama setiap balapan.

"Pendekatan yang saya miliki bekerja sangat baik, sehingga saya tidak melihat sesuatu harus diubah, Anda hanya perlu terus menjadi lebih baik dan lebih baik," ujar Hamilton.

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Lewis hamilton MERCEDES F1
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan