BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa meski unggul agregat 5-0 dari Besiktas. Menurut Heynckes, Besiktas tetap akan memberikan perlawanan sengit.

"Saya memiliki banyak pemain berpengalaman. Anda harus selalu bertanding dengan konsentrasi penuh tidak peduli skor pada pertemuan pertama. Pemain saya cukup profesional untuk melakukan hal itu," ujar Jupp Heynckes pada laman resmi klub.

Meski berada di atas angin, Heynckes mengindikasikan tetap menurunkan pemain inti. Meskipun, beberapa pemain terancam tidak dapat tampil pada pertandingan selanjutnya karena akumulasi kartu.

"Kami memilki 20 pemain terbaik dan saya percaya kepada mereka. Pilihan line up sangat bervariasi. Namun, Bayern harus tetap menemukan keseimbangan ketika menyerang atau bertahan," kata sang pelatih.

"Saya menunjukkan hal itu kepada pemain dengan cara yang tidak biasa. Lima pemain berisiko absen ketika bersua Barcelona pada 2013 dan tidak ada yang mendapat kartu kuning."

"Pemain harus disiplin dan tidak membiarkan pemain lawan memprovokasi. Saya tidak akan mengistirahatkan pemain hanya karena takut terkena hukuman akumulasi kartu," paparnya.

Saat ini, Bayern Munchen menjadi satu-satunya wakil Jerman yang masih bertahan di Liga Champions 2017-2018. Sementara itu, Borussia Dortmund, tersingkir dan melanjutkan petualangan di Liga Europa.