Unggul Agregat Dua Gol, Inter Tetap Bidik Kemenangan pada Leg Kedua

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Mei 2023
Unggul Agregat Dua Gol, Inter Tetap Bidik Kemenangan pada Leg Kedua
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, semringah dengan kemenangan dua gol kontra AC Milan. Meski timnya kini unggul, tetapi Inter akan tetap memburu kemenangan pada pertemuan kedua.

Inter meraih keuntungan besar usai mengalahkan Milan 0-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions 2022-2023, di Stadion San Siro, Kamis (11/5) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Inter dicetak Edin Dzeko (8') dan Henrikh Mkhitaryan (11').

Kemenangan tersebut membuat peluang Inter melaju ke final terbuka lebar. Bahkan, jika kalah denga selisih satu gol pada leg kedua, Inter tetap yang akan melangkah ke laga akhir.

Baca Juga:

Liga Champions: Pilih Mantan Klub ketimbang Teman, Eriksen Dukung Inter Kalahkan Milan

AC Milan 0-2 Inter Milan: Satu Kaki Nerazzurri di Final

Inter Lebih Diunggulkan, Giroud Ingatkan Milan Jagonya Patahkan Prediksi

Meski demikian, Inzaghi tidak mau meremehkan Milan. Ia akan tetap meminta para penggawa Nerazzurri mengejar kemenangan.

"Saya sangat puas. Babak pertama luar biasa. Kami benar-benar bisa mendulang lebih dari dua gol," ujar Inzaghi kepada Amazon Prime Italia.

"Ini adalah pertandingan yang hebat. Kami telah melalui beberapa putaran jadi tahu ini baru setengah jalan. Kami akan memiliki penggemar di belakangan kami pada leg kedua. Itu adalah satu dorongan lagi untuk mewujudkan mimpi."

Berikutnya, Inter akan menantang Sassuolo pada akhir pekan ini. Laga tersebut tidak kalah penting mengingat Inter perlu mengamankan posisi di zona Liga Champions.

"Dalam 72 jam kami akan memiliki pertandingan sangat penting di Serie A melawan Sassuolo. Pertandingan ini jelas menguras banyak tenaga. Jadi, kami perlu mengevaluasi beberapa pemain yang tidak 100 persen fit," papar Inzaghi.

Inter Milan AC Milan Breaking News Liga Champions Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan