BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin jemawa meski timnya kembali unggul empat poin dari Barcelona yang berada pada posisi kedua. Namun, satu di antara sisi positifnya adalah para pemain bisa tidur lebih nyenyak.

Real Madrid melakoni pertandingan LaLiga 2019-2020 dengan kemenangan. Luka Modric dan kawan-kawan melibas Alaves dua gol tanpa balas. Kedua gol Madrid dicetak Karim Benzema (11') dan Marco Asensio (51').

Kemenangan tersebut membuat Madrid kembali unggul empat poin dari Barcelona. Kini, ada tiga laga tersisa yang menjadi pertempuran kedua klub.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Usai Real Madrid Kalahkan Alaves: Catatan Istimewa Benzema dan Courtois

Real Madrid 2-0 Alaves: Los Blancos Kian Dekat dengan Gelar Juara

7 Fakta Menarik Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Cristiano Ronaldo Berpotensi Jumpa Real Madrid

Karim Benzema

"Kami di sini berupaya meraih gelar. Semuanya terlihat bagus, namun belum tahu tantangan yang ada di LaLiga. Masih ada tiga pertandingan yang harus dilakoni dan kami belum tahu apa yang akan terjadi," ucap Zidane seperti dilaporkan laman resmi Real Madrid.

"Saya selalu mengatakan LaLiga benar-benar sulit dan perlu bekerja keras. Itulah yang harus kami lakukan."

Pada musim lalu, Barcelona keluar sebagai juara usai mengoleksi 87 poin. Lionel Messi memanfaatkan dengan balik situasi Real Madrid yang limbung usai Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane pergi. Madrid hanya menempati posisi ketiga di bawah Atletico Madrid.

"Kami sekarang memiliki tiga laga tersisa dan harus beristirahat dengan baik karena akan tampil pada Senin. Namun, Anda akan tidur lebih nyenyak setelah menang."

Berikutnya, Real Madrid akan bertandang ke markas Granada, Selasa (14/7). Dua hari berselang, Los Merengues akan menjamu Villarreal.