BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya tidak akan besar kepala kendati unggul empat poin dari peringkat kedua, Barcelona. Zidane menyebut, Madrid belum memenangi apa pun.

Real Madrid menang 1-0 ketika menjamu Getafe pada pertandingan ke-33 LaLiga 2019-2020, di Alfredo Di Stefano Stadium, Jumat (3/7) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Madrid memperlebar jarak dengan Barcelona menjadi empat poin.

Gol semata wayang Madrid dicetak Sergio Ramos pada menit ke-79. Gol tersebut tecipta dari titik putih.

Baca Juga:

Quique Setien Mengecewakan di Barcelona, Berikut 3 Calon Penggantinya

5 Hal yang Belum Dicapai Jurgen Klopp di Liverpool Usai Menangi Titel Premier League

5 Pemain yang Bisa Gusur Dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Ballon d'Or 2020

Sergio Ramos

"Ada tiga poin lagi. Itu adalah tiga poin yang sangat penting," ulas Zinedine Zidane seperti dikabarkan Movistar.

"Kami harus menang, namun tidak akan berlebihan. Bagi kami, tidak ada yang berubah. Kami memiliki lima laga final," sambungnya.

"Kami belum memenangi apa pun. Saya tahu seperti apa ini dan sampai ini selesai, kami tidak bisa mengatakan apa-apa."

"Kami tahu akan sangat menderita. Mereka menekan dengan sangat tinggi. Saya pikir dengan kesabaran diketahui ada tujuan yang bisa tercapai."

Berikutnya, Real Madrid akan bertamu ke markas Athletic Bilbao, Minggu (5/7). Setelah itu, Madrid akan menjamu Alaves, Sabtu (11/7).

Zidane menilai, para pemain Madrid pantas mendapatkan apresiasi. Apalagi, sebelumnya Los Blacos dalam posisi tertinggal dari Barcelona.

"Itu yang kami lakukan, memiliki ketenangan pikiran karena ini adalah momen kunci. Anda harus memberi selamat kepada para pemain karena ini tidak mudah, secara fisik atau mental," kata Zidane.