Unggul Gol, Persib Tetap Tampil Menyerang Lawan PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 April 2021
Unggul Gol, Persib Tetap Tampil Menyerang Lawan PSS Sleman
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 melawan PSS Sleman akan berlangsung ketat. Kedua tim akan bertanding di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4).

Pelatih asal Belanda ini memprediksi PSS Sleman akan berusaha keras untuk mengalahkan timnya. Terlebih, di leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4) lalu, Super Elang Jawa kalah dengan skor 2-1.

"Kami berlatih sore ini dan melakukan recovery kemarin, ini akan menjadi laga yang ketat seperti di laga pertama," ujar Robert Rene Alberts dalam prematch press conference virtual, Minggu (18/4).

"Jadi, kami akan melakukan persiapan yang matang untuk memastikan kami bisa melanjutkan perjalanan dan menjadi satu dari beberapa tim yang belum pernah kalah di turnamen ini. Kami ingin melanjutkan itu dan kami ingin lolos ke final," tambahnya.

Baca Juga:

Persib Lawan PSS, Wander Luiz dan Ezra Walian Tak Dijamin Turun

Hadapi Persib, Irkham Mila Makin Termotivasi Main di Stadion Manahan

Pelatih berusia 65 tahun ini pun memastikan timnya tidak akan menerapkan skema bertahan dengan keunggulan yang didapatkan di leg pertama. Sebaliknya, permainan menyerang akan tetap dilakukan.

Apalagi, lanjutnya, Persib menjadi tim paling produktif di Piala Menpora 2021 ini. Total, sudah 11 gol dikantongi.

Masing-masing enam gol dicetak saat menjalani babak penyisihan grup, tiga gol saat menghadapi Persebaya Surabaya di babak delapan besar. Sementara dua gol lainnya dicetak di leg pertama babak semifinal melawan PSS Sleman

"Sepak bola adalah permainan untuk menyerang. Saya pikir, kalau tidak salah, kami adalah tim yang paling produktif dalam hal menyerang dan mencetak gol di turnamen ini. Jadi kami akan melanjutkan itu sesuai dengan gaya bermain tim," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Piala menpora PSS Sleman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan