Unggul Rekor Pertemuan atas Park Hang-seo, Shin Tae-yong Enggan Terlena

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Juni 2021
Unggul Rekor Pertemuan atas Park Hang-seo, Shin Tae-yong Enggan Terlena
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong enggan terlena dengan keunggulan atas Park Hang-seo. Dari 10 kali pertemuan di Liga Korea Selatan atau K League, Shin Tae-yong mencatatkan delapan kemenangan.

Adapun satu pertemuan berakhir imbang. Satu lain dimenangkan tim yang ditangani Park Hang-seo.

"Itu memang catatan di Korea, itu masa lalu saat di K League. Saat ini, pelatih Park sekarang merupakan pelatih yang lebih baik daripada masa lalu," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Shin Tae-yong ke Park Hang-seo: Kami Rival tetapi Sahabat

Jelang Lawan Vietnam, Shin Tae-yong Evaluasi Kekurangan Timnas

"Kami sebagai pihak yang bertandang, jadi kami harus mempersiapkan diri dengan baik."

Shin Tae-yong juga memprediksi bahwa pertemuan dirinya dengan Park Hang-seo, baik sebagai pelatih Timnas Indonesia dan Vietnam akan menarik perhatian media di negaranya Korea Selatan. Pertemuan akan terjadi saat Indonesia berusa dengan Vietnam di Stadion Al Maktoum, Dubai, Senin (7/6) malam waktu setempat dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G putaran kedua.

“Mungkin media Korea akan sangat bersemangat dengan pertandingan ini karena konfrontasi antara dua orang Korea. Pelatih Park memang mendapat prestasi baik di Vietnam, sehingga ada kata-kata pahlawan di Vietnam. Juga saya memang pernah memegang Timnas Korea pada 2018 untuk Piala Dunia Rusia, maka banyak media tertarik untuk pertandingan ini."

Shin Tae-yong Park Hang-seo Timnas Indonesia Vietnam Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan