Unggul Sembilan Poin dari Man City, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Tertekan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 November 2019
Unggul Sembilan Poin dari Man City, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Tertekan
Jurgen Klopp. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tidak memiliki tekanan sama sekali. Padahal, The Reds tengah unggul sembilan poin dari juara bertahan, Manchester City.

Sejatinya, perebutan gelar Premier League 2019-2020 sempat diprediksi bakal menjadi lomba dua kuda pacu. Mengulangi persaingan musim sebelumnya antara Liverpool dan Manchester City.

Di luar dugaan, Manchester City tampil tidak terlalu konsisten. Berbanding terbalik dengan Liverpool yang perkasa sepanjang kompetisi berlangsung.

Terbaru, Liverpool menang 3-1 atas Manchester City. Pertandingan tersebut berlangsung di Anfield pada laga pekan ke-12 Premier League 2019-2020, Minggu (10/11).

Baca Juga:

Tak Ada Nama Jurgen Klopp, Ini 5 Pelatih dengan Gaji Termahal 2019

Sergio Aguero Sebut Liverpool Bukan Rival Terbesar Manchester City

Liverpool 3-1 Manchester City

Liverpool pun unggul sembilan poin dari Manchester City di klasemen sementara. Meski begitu, Jurgen Klopp merasa The Reds tidak terbebani situasi terkini.

"Apakah Liverpool berpikiran mengakhiri musim dengan tidak terkalahkan? Tidak sama sekali. Kami tidak ingin memikirkan hal seperti itu," jelas Jurgen Klopp.

"Liverpool tidak merasakan tekanan sama sekali. Apa yang saya katakan adalah kejujuran 100 persen. Semua yang akan datang, kami sudah siap menghadapinya."

"Keunggulan sembilan poin adalah hal yang positif, tetapi kompetisi masih panjang. Saya bisa berkata, Liverpool memiliki peluang untuk kalah," lanjutnya.

Kemenangan atas Manchester City membuat Liverpool perkasa di puncak klasemen dengan nilai 34. The Reds hanya kehilangan dua dari poin maksimal.

Manchester City Breaking News Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan