Ungkap Hubungannya dengan Mourinho, Pogba Juga Bicara Soal Masa Depannya di Man United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 24 April 2018
Ungkap Hubungannya dengan Mourinho, Pogba Juga Bicara Soal Masa Depannya di Man United
Paul Pogba bicarakan hubungannya dengan Jose Mourinho (Getty Images)

BolaSkor.com - Semenjak rumor perseteruannnya dengan Jose Mourinho menyeruak, isu kepergian Paul Pogba dari Manchester United semakin santer terdengar. Gelandang asal Prancis dikabarkan pergi dari Old Trafford di bursa transfer mendatang.

Kabar perseteruannya dengan Mourinho muncul setelah Pogba dimainkan sebagai gelandang jangkar, atau gelandang bertahan. Posisinya itu, menyulitkan Pogba untuk mengembangkan potensinya kala membantu serangan. Ia baru bisa bermain baik ketika Mourinho menetapkan taktik tiga gelandang dalam formasi 4-3-3.

Menanggapi isu tersebut, Pogba segera membantahnya dan berkata, bahwa hubungannya baik-baik saja dengan Special One - julukan Mourinho. Korelasi keduanya terbina secara profesional sebagai pemain dan pelatih.

"Saya tidak memiliki masalah apapun dengan Mourinho. Saya tidak berpikir dia juga kepada saya. Dia pelatihnya, dia yang akan menentukan pilihan dan saya, sebagai pemain, saya menerimanya. Itu saja," tegas Pogba, seperti dilansir Goal, Senin (23/4).

Pun demikian ketika ditanya mengenai rumor hengkangnya dari Man United. Mantan gelandang Juventus itu dengan tegas berkata, bahwa ia hanya memikirkan apa yang terjadi di masa kini, tanpa pernah memikirkan urusan transfer. Permasalah mengenai transfer sepenuhnya diserahkan Pogba kepada agennya, Mino Raiola.

"Anda tahu, jika saya mendengarkan semua orang, saya bisa berada di mana saja. Untuk sekarang saya di Manchester United, saya hanya benar-benar memikirkan masa kini. Transfer tak pernah ada dalam pikiran saya," tambah Pogba.

Pemain berusia 25 tahun baru saja membantu Man United lolos ke final Piala FA. Pogba menyumbang satu assist untuk gol Alexis Sanchez dan satu gol lainnya, dicetak Ander Herrera, hingga Man United menang 2-1 melawan Tottenham Hotspur. Man United akan menantang Chelsea di final Piala FA.

Manchester United Jose Mourinho Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.173

Bagikan