Ungkapan Achmad Jufriyanto Usai Gagal Eksekusi Penalti hingga Membuat Persib Terhenti

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Juli 2022
Ungkapan Achmad Jufriyanto Usai Gagal Eksekusi Penalti hingga Membuat Persib Terhenti
Achmad Jufriyanto. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Achmad Jufriyanto menjadi satu di antara dua pemain Persib Bandung yang gagal mengeksekusi tendangan penalti saat menghadapi PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7) malam.

Tendangannya melambung jauh diatas mistar gawang yang dijaga Muhammad Ridwan. Hasilnya Persib kandas dengan skor 2-4 (1-1) dalam drama adu penalti.

Achmad Jufriyanto mengaku sangat menyayangkan dengan langkah Persib di Piala Presiden 2022 terhenti. Sebab saat ini, timnya sudah berhasil melaju ke babak perempat final.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bicara soal Performa Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya

Status Non Unggulan Jadi Motivasi Berlebih Barito Putera Hadapi Arema FC

"Dengan satu pertandingan lagi kita bisa melangkah lebih jauh ke semifinal dan final. Tapi qodarullah hasilnya seperti ini," kata Achmad Jufriyanto usai pertandingan.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Jupe ini tak mau larut dalam kekecewaan. Ia akan mempersiapkan diri untuk menjadi lebih baik lantaran tidak hanya Liga 1 2022/2023, namun juga ada Piala Indonesia.

"Ke depannya setelah ini kita bisa lebih mempersiapkan diri di Liga karena akan ada yang jauh lebih penting di depan, ada Piala Indonesia dan Liga dan itu jauh lebih bergengsi dari turnamen ini," tegasnya.

Jupe berharap persiapan yang dilakukan nanti berjalan lancar. Sehingga Persib berhasil mewujudkan keinginannya untuk menjadi juara, baik di Liga maupun Piala Indonesia.

"Pastinya kalau ditanya pemain kecewa atau tidak, tentunya kecewa karena tanggung sudah ada di sini. Tapi tak perlu berlarut di dalam kekecewaan karena ke depannya kita belajar untuk lebih memanfaatkan setiap pertandingan dan ada yang lebih berharga lagi buat kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Achmad Jufriyanto Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan