Ungkapan Addison Alves Resmi Menjadi Bagian Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Februari 2018
Ungkapan Addison Alves Resmi Menjadi Bagian Persija Jakarta
Addison Alves saat berkostum Persipura. (Twitter Liga 1)

BolaSkor.com - Striker asal Brasil, Addison Alves de Oliveira, mengaku senang resmi menjadi bagian skuat Persija Jakarta. Addison Alves dikontrak manajemen Persija dengan durasi satu musim, Kamis (8/2).

Kontrak didapat setelah lebih dulu menjalani tes medis. Ia dikontrak sekaligus untuk menggantikan Ivan Carlos yang mengalami cedera dan menepi cukup lama.

Penandatanganan kontrak dilakukan di Springhill, Kemayoran, Jakarta Pusat. Addison Alves didampingi agennya Gabriel Budi.

Addison Alves mengaku dirinya sebagai pemain yang beruntung. Karena bisa mendapat klub besar setelah cabut dari Persipura Jayapura.

"Senang bisa gabung Persija. Saya adalah salah satu pemain yang beruntung bisa bergabung dengan Persija. Tim ibukota yang punya sejarah bagus di kompetisi," kata Addison Alves.

Addison Alves juga antusias dengan kiprah Persija Jakarta di Piala AFC 2018. Meski belum dapat dipastikan apakah dirinya sudah didaftarkan oleh manajemen Macan Kemayoran.

"Bermain di AFC membuat saya sangat bersemangat. Semoga saya bisa membantu Persija meraih gelar musim ini," jelas Addison Alves.

Persija jakarta Addison Alves
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan