Ungkapan Alfath Fathier Usai Cetak Gol Debut Bersama Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 November 2018
Ungkapan Alfath Fathier Usai Cetak Gol Debut Bersama Timnas Indonesia
Alfath Fathier (kanan). (Instagram Alfath Fathier).

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Alfath Fathier, mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol dbut bersama Skuat Garuda. Gol itu dibuat kala Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste 3-1, pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (13/11) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Timor Leste mencetak gol terlebih dahulu melalui Rufino Walter Gama pada menit ke-47. Alfath Fathier menyamakan kedudukan melalui golnya pada menit ke-60.

Timnas Indonesia akhirnya menutup kemenangan melalui gol penalti Stefano Lilipaly pada menit ke-69. Selanjutnya gol Beto Goncalves pada menit ke-82.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi. Feeling sih nggak (cetak gol), mungkin itu sudah rezeki dari Allah SWT. Saya pribadi sih main lepas aja, menghilangkan grogi. Syukur Alhamdullilah bisa main lepas," kata bek kiri Madura United tersebut.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia sementara menduduki posisi kedua klasemen Grup B dengan raihan 3 poin dari dua laga, unggul produktivitas gol dari Filipina dan Singapura. Filipina berhasil menaklukkan Singapura 1-0.

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, 17 November mendatang.

Timnas Indonesia Alfath Fathier Piala AFF 2018 Timor leste Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan