Ungkapan Alfath Fathier Usai Debut Bersama Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 10 Oktober 2018
Ungkapan Alfath Fathier Usai Debut Bersama Timnas Indonesia
Alfath Fathier. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) malam, menandai debut Alfath Fathier. Laga uji coba ini merupakan partai pertamanya berseragam Timnas Indonesia.

Yang lebih istimewa, Alfath Fathier dimainkan sejak awal pertandingan. Ia menjadi salah satu pemain yang berjasa untuk gol pertama skuat Garuda yang dicetak Alberto 'Beto' Goncalves.

Alfath Fathier baru diganti pada menit ke-79. Ia digantikan oleh Abdul Rahman, bek yang telah lama tak membela Timnas Indonesia.

"Hari ini, senang sekali bisa dipercaya dari awal. Mungkin tadi saya juga bisa memberikan yang terbaik," kata Alfath Fathier usai pertandingan.

Penggawa Madura United itu mengaku tak terlalu grogi. Berbeda ketika mengikuti latihan Timnas Indonesia untuk pertama kali.

"Semua, dari kemarin memberikan dukungan ke saya ketika akan bermain. Saya tahu akan bermain kemarin malam, disampaikan oleh coach Bima Sakti," sambung Alfath Fathier.

"Mungkin kalau dipercaya lagi ketika laga melawan Hong Kong (16 Oktober), saya akan berusaha lebih baik lagi," tambahnya.

Sementara itu, gol kedua dan ketiga Timnas Indonesia dicetak oleh Irfan Jaya masing-masing pada menit ke-25 dan 40.

Breaking News Timnas Indonesia Alfath Fathier Myanmar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan