Ungkapan Andik Vermansah Setelah Debut Mengesankan Bersama Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Januari 2019
Ungkapan Andik Vermansah Setelah Debut Mengesankan Bersama Madura United
Andik Vermansah. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Andik Vermansah sangat gembira menyambut gol perdananya bersama Madura United. Gol tersebut tercipta pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 melawan Cilegon United, Selasa (29/1) malam.

Andik dimainkan sebagai pemain utama pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan tersebut. Andik tidak membuat kepercayaan yang diberikan oleh tim pelatih. Ia berkontribusi pada dua gol yang dilesakkan Madura United.

Eks pemain Kedah FA dan Selangor FA itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66. Andik mencetak gol setelah menerima umpan pendek Aleksandar Rakic. Tendangan kaki kanan eks penggawa Persebaya Surabaya ini gagal diantisipasi kiper.

Baca Juga:

Madura United Pinjamkan Beto Goncalves dan Jaimerson Xavier ke Persija Jakarta

Skuat Mewah Madura United Susah Payah Kalahkan Cilegon United

Wasit Oki Dwi Putra memberikan hadiah penalti setelah Andik dilanggar Diksi Hendika di kotak terlarang pada menit ke-82. Rakic mengeksekusi penalti dengan sempurna. Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United menang 2-0.

Kepada BolaSkor.com selepas pertandingan, Andik tampak sangat girang. Debutnya sebagai pemain Madura United berjalan mulus. "Alhamdulillah atas gol perdana ini. Saya pastinya bersyukur sekali," ucap pemain 27 tahun itu.

Bukan hanya gol perdana untuk Laskar Sape Kerrab, Andik juga mencetak gol pertamanya di sepak bola Indonesia setelah merantau ke Malaysia dalam lima tahun terakhir. "Semoga gol pembuka ini berlanjut pada gim selanjutnya," harap Andik. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Madura united Andik Vermansah
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan