BolaSkor.com - Andre Oktaviansyah melakukan debut profesionalnya bersama TIRA-Persikabo pada pertandingan perdana Liga 1 2021/2022 melawan Madura United di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/9).

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 era Shin Tae-yong ini masuk pada menit ke-63. Andre masuk menggantikan Muhammad Guntur Triaji dan langsung memberikan efek yang cukup signifikan untuk TIRA-Persikabo.

Lini tengah TIRA-Persikabo sulit mengontrol permainan sebelum Andre masuk. Andre sekaligus membuat permainan jadi lebih hidup. Bahkan TIRA-Persikabo berhasil menyamakan kedudukan usai terlebih dahulu tertinggal dari Madura United.

Baca Juga:

PT LIB Gelar Managers Meeting Liga 2 Pekan Depan

Liga 2 Temui Titik Terang, LIB Akan Gelar Managers Meeting

"Iya kemarin debut profesional pertama saya bersama TIRA-Persikabo. Rasanya ya sangat bangga dan sangat bersyukur karena bisa diberikan waktu bermain dan kepercayaan oleh tim pelatih," kata Andre ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (5/9).

Pemain asal Depok ini memiliki harapan tersendiri untuk dirinya usai menjalani debut. Andre ingin perjuangannya tidak sampai disini saja, ia ingin bisa menjadi tulang punggung TIRA-Persikabo di masa yang akan datang.

"Harapannya pasti bisa bermain lebih baik dari sebelum-sebelumnya dan pastinya bisa masuk dalam skuat inti di pertandingan sebelumnya," tambah pemain jebolan Garuda Select tersebut.

Pada pertandingan melawan Madura United, TIRA-Persikabo hanya mampu bermain imbang 1-1. Gol Madura dicetak oleh Hugo Jaja sementara gol TIRA-Persikabo dicetak oleh Ahmad Nufiandani.