BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, kaget tak menyangka bisa dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Bek bernomor punggung 3 ini akan menjadi wakil dari tim Maung Bandung bersama Febri Hariyadi dalam membela Merah Putih saat berhadapan dengan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Laga ini akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11).

"Jujur saya kaget dengan pemanggilan ini. Tetapi saya bersyukur, karena ini kesempatan bagus untuk (karier) saya ke depan. Saya akan fokus, apa yang dipercayakan ke saya untuk ke Timnas," ungkap Ardi.

Selain itu, kata dia, Timnas Indonesia juga dihuni banyak pemain berkualitas. Terutama posisi bek kiri yang selama ini menjadi andalannya.

"Bek kiri di Indonesia banyak dan bagus-bagus. Ya, itu rezeki. Selama ini saya hanya kerja keras. Ya mungkin ini rezekinya saya untuk main di Timnas," katanya.

Baca Juga:

Ketum PSSI Iwan Bule Beri Respons soal Simon McMenemy Ogah Latih Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Wajah Baru Hiasi Daftar 23 Pemain untuk Bela Timnas Indonesia Melawan Malaysia

Bek asal Ternate ini pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada rekan-rekan setimnya, jajaran pelatih Persib termasuk Bobotoh yang telah membuatnya terpanggil Timnas Indonesia.

"Tidak mudah untuk main di Timnas. Karena untuk bisa sampai di sana harus kerja keras. Selama ini saya kerja keras Alhamdulillah saya dipanggil. Tetapi harus tetap fokus, karena bukan hal mudah untuk main di Timnas," katanya.

Ardi memastikan akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya demi Indonesia. Jangan sampai kehadirannya hanya membuat Indonesia semakin terpuruk.

"Semua pemain bola pasti punya target main di Timnas. Tapi yang jelas saya gabung dulu saja," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)