Ungkapan Atep Terima Penghargaan dari Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Mei 2019
Ungkapan Atep Terima Penghargaan dari Persib Bandung
Mantan penggawa Persib Bandung, Atep. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung memberikan penghargaan kepada mantan pemainnya Atep dalam acara launching tim di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5).

Penghargaan itu diberikan karena pemain kelahiran Cianjur, Jawa Barat ini sudah bermain untuk Persib selama 10 tahun. Bahkan ia juga sudah mempersembahkan gelar juara di Celebes Cup (2012) Indonesian Super League (ISL) 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Piala Presiden 2015.

Atep merasa terhormat dengan penghargaan yang diberikan. Sebab menurutnya membela Persib adalah sebuah kebanggaan yang tak ternilai harganya.

Baca Juga:

Resmi Diperkenalkan, Jersey Anyar Persib Bandung Berkonsep Kedaerahan

Persib Bandung Didukung 18 Sponsor di Liga 1 2019

"Bermain 10 musim sangat luar biasa bagi saya. Karena Persib tim impian saya sejak kecil dan setidaknya saya pernah mencatatkan juara di 2014-2015," ungkap Atep.

Atep pun mengucapkan rasa terima kasihnya terutama kepada manajer Persib Umuh Muchtar yang memiliki peran besar dengan kariernya di tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Saya juga berterima kasih kepada bobotoh hingga saya mendapatkan julukan yang spesial. Saya memohon maaf apabila dalam 10 musim ini saya mengecewakan. Dan saya berharap Persib di musim ini bisa juara," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Atep Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan