Ungkapan Bagus Kahfi Setelah Tampil bersama Jong Utrecht

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 25 Juli 2021
Ungkapan Bagus Kahfi Setelah Tampil bersama Jong Utrecht
Bagus Kahfi. (instagram)

BolaSkor.com - Amiruddin Bagus Kahfi akhirnya tampil berseragam Jong Utrecht dan diperkenalkan untuk skuat yang akan bertanding musim mendatang. Ini merupakan kemunculan pertama Bagus Kahfi setelah diperkenalkan pada Januari lalu.

Selama enam bulan terakhir, Bagus Kahfi memang menjadi sorotan lantaran tak kunjung terlihat latihan bersama Jong Utrecht. Banyak yang meragukan dan memberikan cibiran terkait masa depan adik kandung Bagas Kaffa ini di FC Utrecht.

Ada juga anggapan bahwa Bagus tak masuk dalam skema FC Utrecht sehingga tak bisa menembus tim. Padahal sebelumnya pihak Garuda Select menyatakan Bagus Kahfi akan menghabiskan setengah tahun untuk pemulihan cederanya.

Baca Juga:

Ramadan Atlet: Kisah Bagus Kahfi Puasa Serba Sendiri di Belanda

6 Pemain Indonesia yang Berkarier di Luar Negeri Tahun 2021

"Perasaan saya tidak karuan setelah akhirnya bisa membuktikan kesemuanya. Mereka kan tidak tahu kerja keras yang saya lakukan selama ini. Saya juga tidak mau mereka tau juga," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (25/7).

"Sekarang saya sangat bersyukur apa yang saya lakukan membuahkan hasil. Kalau bisa dibilang ya sekarang saya naik kelah, alhamdulillah pokoknya," tambah mantan pemain Barito Putera tersebut.

Kepindahan Bagus Kahfi ke Jong Utrecht sebelumnya juga diwarnai drama yang sangat rumit. Bagaimana tidak, Barito Putera yang sebelumnya merupakan klub dari Bagus Kahfi tak memberikan surat izin keluar kepada Bagus Kahfi dan membuat sang pemain hampir gagal berlabuh di Belanda.

Tapi pada akhirnya mantan penyerang Timnas Indonesia itu berhasil mendapatkan surat izin yang dibantu oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan akhirnya Bagus Kahfi bisa berseragam Jong Utrecht.

Bagus Kahfi Amiruddin Bagus Kahfi Breaking News FC Utrecht
Posts

4.871

Bagikan