Ungkapan Bahagia Teco Setelah Bali United Menang Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 16 Maret 2020
Ungkapan Bahagia Teco Setelah Bali United Menang Lagi
Melvin Platje merayakan gol ke gawang Madura United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sukses memenuhi ambisi dengan mengalahkan Madura United 3-1 dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020. Kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3), jadi awal kebangkitan Serdadu Tridatu.

Kemenangan ini membuat pelatih Stefano Cugurra Teco bahagia. Teco, sapaan akrabnya, menyadari laga ini tak mudah. Bukan saja karena timnya baru kalah 0-4 di Filipina, Madura United juga tim bertabur bintang.

"Kita bisa menang lawan tim bagus. Tim yang punya banyak pemain bagus, pelatih juga sangat bagus. Inilah reaksi dari kita setelah kalah di Filipina. Kita harus terima kekalahan itu. Kita punya reaksi cepat. Cuma dengan dua latihan, sekarang bisa menang," terang Teco usai pertandingan.

Baca Juga:

Bali United 3-1 Madura United: Serdadu Tridatu ke Puncak Klasemen

Bali United Pelajari Kekalahan dari Ceres Negros untuk Hadapi Madura United

Teco memuji performa para pemain, salah satunya Paulo Sergio. Gelandang asal Portugal ini jadi kreator penyerangan. Paulo membuat dua assists dari total tiga gol Bali United.

"Dia pemain yang benar-benar berani pegang bola. Dia minta bola dan bawa bola maju ke depan," tutur Paulo.

Kemenangan ini sesuai target dari tim. Dengan tambahan tiga poin, Bali United sudah mengoleksi tujuh poin. Bali United kini menempel ketat Persib Bandung di posisi teratas. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Madura united Liga 1 Stefano Cugurra Teco Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan