BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mendapatkan kesempatan menjalani vaksinasi COVID-19. Dutra berharap ke depan khusunya sepak bola bisa berjalan dengan lancar.

Selain Otavio Dutra, manajer Persija Bambang Pamungkas juga mengikuti vaksinasi yang digelar di Senayan. Ini merupakan program vaksinasi COVID-19 pertama untuk para atlet, ofisial, dan tenaga pendukung yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Pada tahap pertama, sebanyak 800 orang mendapatkan vaksin. Termasuk personel Timnas Indonesia U-23 dan ofisial tim yang sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Baca Juga:

Riko Simanjuntak Ingin Bawa Persija Juara di Piala Menpora 2021

Otavio Dutra: The Jakmania dari Rumah Saja

Proses vaksinasi untuk atlet dipantau langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Saya sangat senang, puji Tuhan saya telah menjalani vaksinasi pertama ini. Saya senang karena menjadi salah satu atlet yang mendapatkan vaksin," kata Dutra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (26/2).

Mantan pemain Bhayangkara FC yang berstatus sebagai naturalisasi berharap vaksinasi menjadi momentum kebangkitan sepak bola di Indonesia. Pasalnya, kompetisi di Indonesia ini sudah berhenti sejak Maret 2020 lalu.

"Jadi ini momentum bagus, semoga semua lancar dan semua pemain lain bisa dapat vaksinasi juga supaya kita tidak ada masalah nanti pada saat kompetisi baik itu pramusim atau nantinya di Liga 1," pungkas Dutra.