Ungkapan Bek PSIS Semarang Gilang Ginarsa Usai Kalahkan Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Ungkapan Bek PSIS Semarang Gilang Ginarsa Usai Kalahkan Borneo FC
Skuat PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Bek PSIS Semarang, Gilang Ginarsa sangat bersyukur dengan raihan kemenangan timnya dalam laga melawan Borneo FC 1-0 pada lanjutan laga pekan ke-13 Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (6/6).

Pemain pemakai nomor punggung 23 ini mengatakan hasil yang berarti tiga poin ini dipersembahkan untuk semua elemen yang mendukung perjuangan skuat Mahesa Jenar.

"Kemenangan ini tidak untuk pemain saja, tetapi untuk semua pihak, pelatih, pemain, pengurus, ofisial tim, dan khususnya semua suporter pecinta PSIS. Tentu kami semua sangat bersyukur dengan hasil ini," kata pemain kelahiran Jakarta ini.

Eks penggawa Arema ini menambahkan kekalahan tipis dari Arema FC 0-1 pada laga sebelumnya, membuat pemain sedikit turun kondisi mentalnya.

Tetapi dukungan yang tak pernah surut dari pelatih, jajaran manajemen, ofisial, dan suporter pecinta PSIS menambah semangat dan motivasi di lapangan ketika melawan Borneo FC.

"Kalah dari Arema membuat mental kami agak turun. Tapi dengan semangat tekad untuk bangkit, Alhamdulillah kami dapat mempersembahkan kemenangan untuk semua, dan untuk suporter," pungkas Gilang Ginarsa. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan