Ungkapan Billy Keraf Setelah Kembali ke Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Maret 2019
Ungkapan Billy Keraf Setelah Kembali ke Persib Bandung
Billy Keraf. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung mendapatkan amunisi tambahan. Tim berjuluk Maung Bandung ini kedatangan Fulgensius Billy Paji Keraf dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis (21/3).

Gelandang muda asal Flores ini akhirnya bergabung dengan Persib setelah masa perantauannya bergabung dengan Borneo FC dan Timnas Indonesia U-22 berakhir.

"Setelah sekian lama dipinjamkan ke Borneo FC. Selesai dengan Borneo, ada rezeki bela Timnas dan bisa bawa juara juga (Piala AFF U-22). Sekarang perasaan saya senang, bangga bisa kembali membela tim yang mencuatkan nama saya," ungkap Billy seusai menjalani sesi latihan.

Pemain bernomor punggung 20 ini berharap pengalamannya bersama Borneo FC dan Timnas Indonesia U-22 bisa berdampak positif bagi penampilannya di Persib Bandung.

"Semoga pengalaman kemarin bisa bawa di tim senior Persib menjadi juara juga," harapnya.

Baca Juga:

Miljan Radovic Tak Sabar Menanti Pemain Baru Persib Bandung

Gelandang Persib Srdjan Lopicic Beberkan Kondisinya

Meski masih menyisakkan kontrak hingga Desember 2019 mendatang, Billy belum mengetahui soal nasibnya di Persib. Billy merasa posisinya terancam setelah cukup banyak pemain yang memiliki posisi yang sama dengannya sebagai winger.

"Tahun ini posisi winger mungkin ada 7 atau 8 orang, dan semuanya itu pemain kelasnya di atas saya pastinya. Dan itu kembali lagi ke pelatih. Kalau pelatih kasih kepercayaan saya bisa main, kalau tidak juga bisa dapat pinjaman lagi dari luar," katanya.

Billy pun memastikan tidak akan menolak bila akhirnya kembali dipinjamkan. Yang terpenting baginya mendapatkan kesempatan bermain dibandingkan harus menjadi pemain bangku cadangan.

"Sebenarnya saya juga masih ingin main di sini sih, tapi semua tergantung pelatih, tergantung pelatih mau kasih kesempatan atau tidak. Karena lebih dari dua tim, seperti dari Liga 2 dan 1 yang inginkan saya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Billy Keraf Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan