Ungkapan Bruno Casimir Seleksi di Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 April 2019
Ungkapan Bruno Casimir Seleksi di Sriwijaya FC
Bruno Casimir seleksi di Sriwijaya FC, (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC kedatangan bek naturalisasi asal Kamerun Bruno Casimir. Pemain kelahiran 17 Desember 1981 ini sudah bergabung dalam sesi latihan di lapangan Atletik Jakabaring Sport City (JSC), Selasa (2/4).

Eks bek tengah Arema Indonesia musim 2007/2008 ini mengaku, Sriwijaya FC masih menjadi tim besar meski musim ini turun di Liga 2. Laskar Wong Kito tim kuat dengan materi pemain bagus dan kompak. Itu salah satu alasan ia sangat tertarik bergabung bersama Laskar Wong Kito musim ini.

"Saya baru sekali latihan, tapi rasanya senang dan nyaman di sini. Saya sangat senang ikut latihan di sini,” ungkapnya.

Baca Juga:

Duo Persib Bandung Kompak Ikut Desak Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Bakal Seleksi 1.000 Pemain untuk Liga 2 2019

“Saya akan membuktikan kepada pelatih dan manajemen klub, jika saya masih bisa bermain bagus dan layak diperhitungkan,” tambahnya yang saat ini masih berstatus pemain seleksi.

Terkait Bruno, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku belum dapat memberikan penilaian. Ia baru satu kali menjalani latihan, masih terlalu dini memberikan rapor.

Kas masih butuh waktu beberapa hari lagi untuk dapat memberikan penilaian akan kualitas, fisik, dan stamina dari pemain berdarah Kamerun ini. Namun, Kas mengakui, jika eks pemain Persita Tanggerang ini bermain bagus saat latihan perdananya.

“Kita akan berikan dia (Bruno) waktu sampai Sabtu, (7/4) nanti untuk memperlihatkan kualitasnya. Kebetulan kita juga masih ada slot satu pemain lagi untuk usia di atas 35 tahun. Tapi kita akan sangat berhati-hati sebelum menentukan pilihan,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Bruno casimir Sriwijaya fc Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan