Ungkapan Brwa Nouri Resmi Memperkuat Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 Agustus 2018
Ungkapan Brwa Nouri Resmi Memperkuat Bali United
Brwa Nouri saat jalani tes medis. (Bali United)

BolaSkor.com - Brwa Nouri telah resmi membela Bali United. Itu setelah mendapat kontrak berdurasi satu setengah tahun dari manajemen Serdadu Tridatu.

Ia telah diperkenalkan sebagai rekrutan anyar. Kedatangannya sekaligus melengkapi komposisi pemain asing Bali United, yang telah lebih dulu diisi Nick Van der Velden, Melvin Platje, dan Mahamadou N'Diaye.

Eks klub Swedia, Ostersunds FK mengaku senang dan tak sabar bermain di hadapan pendukung setia Bali United, Semeton Dewata. Ia memiliki kemungkinan untuk bermain saat Bali United menjamu PSIS Semarang, Sabtu (4/8).

"Tentu saya sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Saya bisa katakan bila saya tidak sabar menanti pertandingan di hari Sabtu untuk mendapatkan kesempatan bermain. Saya ingin membantu tim meraih hasil terbaik dihadapan suporter yang luar biasa," jelasnya dikutip dari laman klub.

Pemain berposisi gelandang yang masih aktif membela Timnas Irak ini menyatakan bakal mempersiapkan diri agar benar-benar memberi manfaat untuk Bali United di laga terdekat.

"Saya mempersiapkan diri secara normal. Tapi pertandingan melawan PSIS nanti adalah pertandingan pertama dan saya masih harus beradaptasi bersama tim, lapangan dan juga cuaca. Jadi mungkin saya membutuhkan waktu untuk benar-benar menyatu dengan tim. Tapi saya berjanji akan memberikan yang terbaik dengan terus bekerja keras serta bermain dengan hati," ujarnya.

Breaking News Brwa Nouri Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan