Ungkapan Ciro Alves Setelah Persib Kalahkan Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 Desember 2022
Ungkapan Ciro Alves Setelah Persib Kalahkan Persebaya
Selebrasi Persib Bandung. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Ciro Alves semringah usai mengalahkan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12).

Striker asal Brasil ini merasa timnya bisa menunjukkan performa yang bagus sebab lawan yang dihadapi sulit. Terbukti, Persib yang sempat ketertinggalan gol lebih dulu, berhasil membalikan skor menjadi 2-1.

Bahkan dua gol yang bersarang ke gawang Persebaya, satu di antaranya disumbangkan Ciro Alves. Gol tersebut diciptakan di menit 64.

Baca Juga:

Persib 2-1 Persebaya, Perubahan Taktik di Babak Kedua hingga Permintaan Maaf Luis Milla

Persib Bungkam Persebaya, Persija Imbang dengan Persik

"Saya senang karena tim bisa menunjukan performa yang bagus dan ini merupakan pertandingan yang sulit. Persebaya tadi bermain dengan baik, apalagi ini adalah pertandingan yang besar," ungkap Ciro Alves usai pertandingan.

Pemilik nomor punggung 77 ini pun menyampaikan terima kasih kepada tim karena menunjukan permainan yang baik. Apalagi bekerja keras untuk bisa menghindari kekalahan dari Persebaya.

"Mereka punya gairah yang besar dan bisa mencetak gol. Saya harap momentum ini bisa berlanjut dan tetap fokus untuk mendapatkan kemenangan-kemenangan yang lainnya," tegasnya.

Setelah melawan Persebaya, Persib akan berhadapan dengan Dewa United. Kedua tim akan bertanding di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ciro Alves Silva Persib Bandung Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan