Ungkapan dan Ambisi Rohit Chand Setelah Kembali ke Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Januari 2018
Ungkapan dan Ambisi Rohit Chand Setelah Kembali ke Persija
Rohit Chand. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gelandang asal Nepal, Rohit Chand, kembali menjadi bagian dari Persija Jakarta. Ia akan berbaju skuat Macan Kemayoran selama satu musim ke depan.

Itu setelah sempat digantung manajemen Macan Kemayoran. Nasib Rohit Chand ditahan karena Persija Jakarta ingin melihat gelandang asing lain.

Sikap Persija menggantung Rohit Chand tak lepas dari kebimbangan mengingat merupakan pemain timnas. Sewaktu-waktu Rohit Chand bisa merapat ke timnas Nepal sehingga mengurangi perannya di Persija.

"Tentu saja saya senang bisa kembali ke Persija. Saya tidak bisa bilang apapun saat ini (soal bergabung ke timnas sehingga meninggalkan Persija). Kami memiliki laga pada bulan Maret dan setelah itu tidak tahu," kata Rohit Chand di Kantor Persija, Jakarta, Rabu (3/1) malam.

"Tahun ini, saya tidak berpikir akan banyak pertandingan timnas mengingat ada Piala Dunia. Saya pikir tidak ada laga Asia atau laga resmi FIFA, mungkin hanya laga persahabatan. Ke depan tidak bisa diprediksi seperti apa. Saya pikir oke (bisa terus bantu Persija)."

Rohit Chand sudah mengikuti sesi latihan Macan Kemayoran, Rabu (3/1). Gelandang berusia 25 tahun itu sekaligus menegaskan ambisinya.

"Setiap pemain tentu ingin juara, begitu juga saya. Lihat saja seperti apa karena apapun bisa terjadi. Yang jelas saya ingin memberi yang terbaik di Liga 1 dan membantu tim mencapai target," ujar Rohit Chand.

Persija Rohit chand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan