Ungkapan dan Harapan Victor Igbonefo Setelah Dipanggil ke Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Mei 2018
Ungkapan dan Harapan Victor Igbonefo Setelah Dipanggil ke Timnas Indonesia
Victor Igbonefo. (LIB)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku senang akhirnya kembali dipanggil ke Timnas Indonesia. Bek naturalisasi asal Nigeria ini akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk laga uji coba melawan Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni mendatang.

"Saya senang bisa mendapatkan kesempatan kembali di Timnas Indonesia," ungkap Victor di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (28/5).

Tak hanya akan membayar kepercayaan dengan menjadi benteng kokoh, Victor juga ingin memberikan ilmu dan pengalaman kepada pemain muda, sebagai penggawa senior.

"Mereka itu pemain yang bagus. Saya harap kehadiran dapat membantu mereka dengan pengalaman saya," harapnya.

Bahkan pemilik nomor punggung 32 ini akan memberikan sedikit bocoran terkait kekuatan Timnas Thailand yang akan menjadi lawan timnya.

"Mereka (Thailand) pasti bagus. Saya tahu kualitas mereka. Mereka punya pengalaman bagus, meskipun mereka baru berusia U-23," tuturnya.

Meski akan membela Timnas Indonesia, Victor tak akan lupa memberikan dukungan kepada klubnya Persib. Karena di waktu bersamaan, Maung Bandung akan menjalani laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (31/5).

"Saya absen melawan Bhayangkara. Tapi tidak apa-apa, semoga teman-teman bisa menang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Victor igbonefo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan