Ungkapan dan Janji Marko Simic Setelah Kembali ke Indonesia untuk Bela Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Mei 2019
Ungkapan dan Janji Marko Simic Setelah Kembali ke Indonesia untuk Bela Persija Jakarta
Marko Simic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Striker asing asal Kroasia yang ditunggu-tunggu Persija Jakarta akhirnya tiba di Jakarta. Ia adalah Marko Simic, yang sebelumnya tersandung masalah hukum di Australia.

Marko Simic tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta dari Sydney, Australia, Kamis (9/5), sekitar pukul 18.45 WIB. Marko Simic mengaku senang bisa kembali dan akan membela Macan Kemayoran lagi.

"Saya sangat senang kembali ke sini, walaupun saya mempunyai beberapa masalah beberapa bulan terakhir tapi saya sangat senang kembali ke rumah kedua saya. Dan tidak sabar bertemu dengan rekan setim untuk kembali bermain bersama Persija di depan seluruh Jakmania," kata Marko Simic.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Tak Masalah dengan Jadwal Liga 1 2019

Ferry Paulus Angkat Bicara soal Perseteruan Silvio Escobar dengan Ivan Kolev

"Saya sangat rindu Jakarta, terutama bermain bola di sini, lalu saya rindu Jakmania, rindu makanannya, kemacetannya. Saya rindu semuanya seperti saya rindu rumah saya sendiri. Saya memiliki koneksi baik dengan orang-orang di sini dan saya bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk kembali ke Jakarta," tambahnya.

Marko Simic memastikan persoalan hukum di Australia sudah tutup buku. Ia enggan membahas apa yang terjadi dengannya.

"Sebenarnya saya tidak mau membahas ini, tapi saya bisa belajar banyak dari hal ini dan membuat saya lebih kuat, fokus, pintar, dan saya berharap tidak terjadi kasus-kasus seperti ini kedepannya," jelas Marko Simic.

Marko Simic tiba dengan disambut beberapa Jakmania. Eks striker Melaka United itu rencananya akan kembali berlatih bersama skuat Macan Kemayoran, Jumat (10/5) malam.

Marko Simic Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan