Ungkapan Dias Angga Jelang Bali United Hadapi Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 Agustus 2021
Ungkapan Dias Angga Jelang Bali United Hadapi Persik Kediri
Dias Angga Putra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Dias Angga Putra bersyukur kompetisi Liga 1 2021/2022 segera bergulir. Serdadu Tridatu kini fokus penuh menuju laga kontra Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (27/8).

Kompetisi merupakan sebuah penantian panjang bagi pelaku sepak bola nasional. Liga 1 terakhir digelar pada 15 Maret 2020 lalu. Setelah itu, beberapa kali perencanaan selalu kandas.

Momen itu akhirnya akan datang pada Jumat (27/8) malam. Pemerintah memberi restu Liga 1 untuk digelar tiga pertandingan di Jakarta, Bogor dan Tangerang.

Baca Juga:

Ini Sanksi jika Melanggar Prokes di Liga 1 2021/2022

Shin Tae-yong Pantau Pemain di Liga 1 Lewat Televisi

Pertemuan Bali United melawan Persik Kediri menjadi pembuka. Duel ini merupakan ajang adu kuat antara juara Liga 1 2019 melawan juara Liga 2 2019.

"Alhamdulillah, bersyukur (kompetisi dimulai). Semoga semua dalam keadaan sehat Walafiat," terang Dias Angga.

Dias Angga bersama rekan-rekannya sudah terbang ke Jakarta via Bandara I Gusti Ngurah Rai, Rabu (25/8) sore. Skuat Serdadu Tridatu siap memberikan yang terbaik pada partai lawan Persik.

"Saat ini kita fokus untuk pertandingan. Semangatnya harus terus dijaga," tutur Dias Angga.

Total ada 22 pemain yang dibawa Bali United ke Jakarta. Bali United pilih merahasiakan siapa saja pemain yang diboyong pelatih Stefano Cugurra.

Namun dalam postingan Instagram para pemain di bandara, Melvin Platje dan Brwa Nouri ada dalam rombongan. Begitu pula dengan Dias Angga, Fadil Sausu, I Kadek Agung Widnyana hingga Fahmi Al Ayyubi.

"Sore ini ada 22 pemain yang dibawa ke Jakarta. Semua berangkat dalam kondisi fisik yang sudah siap," papar media officer Bali United, Alexander Mahaputra.

Bali United tentu tak ingin membuka kompetisi dengan dikalahkan tim promosi. Mereka belajar dari pembuka Liga 1 2020, ketika ditahan imbang tim promosi lain, Persita Tangerang 0-0. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan