Ungkapan Egy Maulana Vikri Jalani TC Hari Pertama Timnas U-19 di Yogyakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
Ungkapan Egy Maulana Vikri Jalani TC Hari Pertama Timnas U-19 di Yogyakarta
Egy Maulana Vikri saat diwawancarai wartawan usai latihan perdana di TC Timnas Indonesia U-19, di Lapangan UNY, Yogyakarta, Selasa (22/5). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Egy Maulana Vikri sudah bergabung dalam training center (TC) Timnas Indonesia U-19 di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (22/5) sore WIB. Penggawa Lechia Gdansk baru saja menempuh perjalanan 20 jam dari Polandia.

Pada latihan perdananya, Egy terlihat masih kelelahan. Dia beberapa kali menepi untuk beristirahat. Pada akhir sesi latihan, dia terlihat mendapat perawatan dari dokter tim. Hal ini pun diakui Egy saat berbincang dengan para wartawan yang meliput.

"Perjalanan kesini jauh, sekitar 20 jam dari Polandia. Masih terasa pusing. Ada perbedaan cuaca dan masih sedikit lelah," terang Egy di Stadion UNY, Selasa (22/5).

"Masih butuh satu sampai dua hari untuk adaptasi dan menyesuaikan diri dengan rekan setim," lanjut top skor Piala Soeratin 2016 ini.

Egy Maulana Vikri mendapat perawatan usai perjalanan dari Polandia dalam TC Timnas Indonesia U-19, di Lapangan UNY, Yogyakarta, Selasa (22/5). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

Selain Egy, Timnas U-19 juga kedatangan Saddil Ramdani (Persela Lamongan) dan Gianluca Pagliuca Rossi (Persija Jakarta). Saddil dan Rossy baru saja pulang membela klubnya bertanding di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (20/5).

Saddil membela Persela Lamongan dan Rossi membela Persija Jakarta. Kini, lengkap sudah komposisi 28 pemain yang dipanggil dalam TC perdana sebagai persiapan menatap Piala AFF U-18 pada awal bulan Juli, dan Piala Asia U-19 pada bulan Oktober hingga November. TC Timnas U-19 kali ini berlangsung dari tanggal 19-27 Mei mendatang. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo-Jogja)

Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan