Ungkapan Evan Dimas Kembali Cetak Gol dan Menangkan Selangor FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Juni 2018
Ungkapan Evan Dimas Kembali Cetak Gol dan Menangkan Selangor FA
Evan Dimas. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Gelandang Indonesia, Evan Dimas Darmono, kembali mencetak gol sekaligus membawa Selangor FA memetik kemenangan di Liga Super Malaysia 2018. Terbaru dibuatnya ketika Selangor FA menghadapi PKNS FC dalam derbi Selangor Rabu (6/6).

Gol dibuat Evan Dimas pada menit ke-60. Bola sepakan dari luar kotak mengarah ke pojok tiang jauh dan tak bisa dihalau.

Gol tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan. Mengingat kedudukan sebelumnya 1-1 setelah gol The Reds Giants melalui Rufino Segovia (7') dibalas Safee Sali (43').

"Alhamdulillah, syukur kepada Allah karena pertolongan-Nya. Saya berhasil kembali mencetak gol di dua pertandingan berturut-turut," jelas Evan Dimas dikutip dari Berita Harian.

Evan Dimas sebelumnya juga mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 Selangor FA atas Kelantan FA pada Jumat (1/5). Sementara tiga gol lain diborong Rufino Segovia.

"Terima kasih kepada pengurus tim dan rekan setim karena tanpa bantuan dan kerja sama mereka, saya mungkin tidak dapat mencetak gol."

"Apapun itu, yang penting bagi saya bukan gol tetapi mendapatkan kemenangan untuk tim," tambah Evan Dimas Darmono.

Sementara itu, satu penggawa Indonesia lain di Selangor FA, Ilham Udin sejauh ini masih mandul. Kesulitan mencetak gol itu pula yang membuatnya sempat terancam didepak.

Breaking News Evan dimas Selangor fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan