BolaSkor.com - Striker RKC Waalwijk, Ezra Walian, telah menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (14/3) pagi. Ezra merupakan salah satu pemain klub luar negeri yang ditunggu oleh Indra Sjafri.

Dua lainnya adalah Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri. Saddil sudah lebih dulu datang dan menjalani latihan. Sementara Egy juga baru mengikuti latihan hari ini.

Ezra Walian sudah tiba di hotel Timnas Indonesia U-23, Rabu (14/3) pagi. "Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam tim. Hari ini saya merasa senang. Latihannya bagus dan bermanfaat," jelas Ezra Walian.

Baca Juga:

Gabung Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri Fokus Adaptasi dan Atasi Jetlag

Pelatih Semen Padang Berikan Pujian untuk Timnas Indonesia U-23 Usai Main Imbang di Laga Uji Coba

Ezra Walian dipanggil lagi setelah tak bisa menghadiri proses seleksi untuk Piala AFF U-22 2019. "Klub tidak menginzinkan saya untuk ajang AFF, sehingga tidak bisa membela timnas. Untuk ajang AFC, mereka mengizinkan saya membela timnas," ujarnya.

Berbeda dengan Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani, Ezra Walian tak mendapat garansi masuk skuat untuk Kualifikasi Piala Asia U-23. Mengingat kualitasnya tak terpantau dan belum terlalu diketahui Indra Sjafri.

Ezra Walian pun wajib menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam masa persiapan sebelum Indra Sjafri menentukan skuat final berisi 23 pemain.