Ungkapan Fabiano Beltrame Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Maret 2019
Ungkapan Fabiano Beltrame Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung
Fabiano Beltrame berseragam Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Fabiano Da Rosa Beltrame begitu bahagia menjalani sesi latihan perdananya bersama klub anyar Persib Bandung. Sesi latihan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (24/3).

Apalagi, bek yang sebelumnya membela Madura United ini mendapatkan sambutan hangat dari seluruh penggawa dari tim berjuluk Maung Bandung ini. "Saya senang sudah lama tidak latihan. Terus tadi bisa latihan pertama dan ketemu teman-teman."

"Saya lihat mereka terima saya dengan baik dan saya yakin saya cepat adaptasi karena saya yakin mereka bantu saya," ungkap Fabiano seusai menjalani sesi latihan.

Baca Juga:

20 Ribu Pesan dan Penolakan Balik ke Persija Iringi Langkah Fabiano Beltrame ke Persib

Resmi Rekrut Fabiano Beltrame, Persib Bandung Kebut Proses Naturalisasi

Bek yang kembali menggunakan nomor punggung 15 ini juga menyambut rencana Persib menjalani training camp (TC) atau pemusatan latihan di Batam, mulai 25 Maret hingga 1 April mendatang.

"Saya pikir bagus, meskipun nanti pasti capek tapi itu perlu karena persiapan buat tim. Terus bagus juga TC karena saya bisa lebih dekat dari anak-anak dan buat lebih cepat saya bisa adaptasi," katanya.

Namun demikian, bek berusia 36 tahun ini mengaku masih perlu waktu untuk bisa menjadikan performanya berada di atas. Sebab selama ini dirinya berlatih secara mandiri.

"Saya kemarin latihan di Surabaya meskipun sendiri tapi beda kalau latihan dari lapangan, beda jauh. Tapi yang penting saya sudah coba kasih yang terbaik untuk menjaga kondisi. Tapi masih perlu diperbaiki lagi karena masih kurang," tuturnya.

Fabiano Beltrame berharap di sisa waktu sebelum Liga 1 2019 bergulir, kondisi fisiknya bisa jauh lebih baik. Sehingga dia bisa memberikan yang terbaik bagi klub yang baru dibelanya ini.

"Masih ada waktu satu bulan lebih. Saya yakin saat mulai kompetisi, saya sudah kondisi yang paling bagus dan fit 100 persen," pungkas Fabiano Beltrame. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Fabiano Beltrame Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan