Ungkapan Feby Eka Putra Bergabung dengan Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 Mei 2019
Ungkapan Feby Eka Putra Bergabung dengan Persija Jakarta
Feby Eka Putra. (persija.id)

BolaSkor.com - Eks Timnas Indonesia U-19, Feby Eka Putra, berseragam Persija Jakarta di musim 2019. Ia merapat menyusul adanya kesepakatan antara Persija dengan Bali United.

Ya, Macan Kemayoran dan Serdadu Tridatu sepakat untuk melakukan barter atau tukar pemain. Sebagai ganti, Persija mengirim Anan Migraf Lestaluhus ke Bali United.

Feby Eka Putra mengaku bersyukur bisa bergabung ke Persija Jakarta. Terlebih bisa berlatih serta bermain dengan pesepak bola yang jadi idola masa kecil seperti Bambang Pamungkas.

Baca Juga:

Gol di Markas Barito Putera Begitu Berarti bagi Marko Simic

Pelatih Persija Jakarta Soroti Penyelesaian Akhir dan Kritik Markas Barito Putera

"Perasaannya Alhamdulilah bisa gabung dengan Persija. Saya senang bisa disini apalagi banyak yang saya idolakan seperti pemain senior seperti Bang Ismed, Mas Bepe dan Bang Andritany," kata Feby Eka Putra.

Meski Feby Eka Putra punya tantangan besar di skuat Macan Kemayoran. Sebagai pemain sayap, Feby Eka Putra akan bersaing dengan andalan Persija seperti Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak selain Yogi Rahadian dan Heri Susanto.

Feby Eka Putra menanggapi persaingan untuk mendapat tempat dengan sebuah motivasi, yang akan ditunjukkan dalam setiap sesi latihan Macan Kemayoran.

"Soal persaingan tidak ada masalah. Yang penting saya kerja keras dan berusaha supaya nantinya diberikan kesempatan bermain oleh pelatih," jelas Feby Eka Putra.

Feby Eka Putra Liga 1 Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan