Ungkapan Gede Widiade soal Antusias Tinggi Jakmania di Pawai Juara Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 Desember 2018
Ungkapan Gede Widiade soal Antusias Tinggi Jakmania di Pawai Juara Persija
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, begitu kagum dengan antusias yang ditunjukkan oleh pendukung Macan Kemayoran, terutama Jakmania saat konvoi gelar juara Liga 1 2018. Ratusan ribu Jakmania ikut serta dalam pawai juara.

Skuat Persija diarak sejak Gelora Bung Karno, tepatnya Jalan Asia Afrika, Senayan, Sabtu (15/12). Para pemain membawa trofi juara Liga 1 2018 di dalam bus atap terbuka.

Sementara trofi lain dari turnamen pramusim Piala Presiden dan Boost Sportfix Super Cup berada di mobil yang ditumpangi Gede Widiade dan Ketua Umum Jakmania Ferry Indrasjarief.

Baca Juga:

Apresiasi dan Harapan Gubernur Anies Baswedan untuk Persija Jakarta

Ratusan Ribu Jakmania Turun, Laju Konvoi Skuat Juara Persija Jakarta Tersendat

Termasuk Persija dan Persib, Ini 6 Klub Tak Gonta-ganti Pelatih di Liga 1 2018

Pawai Persija Jakarta

Laju bus yang ditumpangi tersendat mengingat ramainya pendukung yang ikut serta. Terlebih banyak suporter menunggu di sepanjang jalan yang dilalui, utamanya Jenderal Sudirman.

Skuat Persija tiba di Balaikota sekitar pukul 11.10 WIB. Mereka disambut Gubernur Anies Baswedan masuk ke dalam Balaikota.

"Pesta ini untuk Jakmania dan suporter Persija. Mereka bahagia, kami bahagia. Persija menyatukan kita semua," kata Gede Widiade yang tiba lebih dulu dari rombongan skuat.

"Yang jelas sambutan mereka luar biasa, karena ini pesta mereka," sambung Gede Widiade. (Laporan Langsung Frengky Aruan)

Persija jakarta Gede widiade Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan