Ungkapan Gelandang Muda Persib Bandung Usai Dicoret Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Januari 2019
Ungkapan Gelandang Muda Persib Bandung Usai Dicoret Timnas Indonesia U-22
Syafril Lestaluhu. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung U-19, Muhamad Syafril Lestaluhu kecewa setelah tersingkir dari skuat Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-22 2019. Ia dicoret bersama empat nama lain.

Satu dari empat pemain yang dicoret yakni rekan setimnya Indra Mustafa. Tiga pemain lainnya yakni Jayus Hariono (Arema FC), Anan Lestaluhu (Persija), dan Wahyudi Hamisi (Borneo FC).

"Kecewa pasti, tapi saya jadikan motivasi untuk ke depannya," ungkap Syafril usai berlatih dengan Persib senior di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

Baca Juga:

Atep Belum Resmi Dilepas, Persib Ingin Jadikan Ikon seperti Bambang Pamungkas

Lima Pemain Ini Dicoret dari Timnas Indonesia U-22, Ada Penggawa Persija dan Persib

Banyak pelajaran yang didapatkan Syafril selama satu pekan bersama Timnas Indonesia U-22 arahan Indra Sjafri. Paling tidak membuat pengalamannya dalam bermain sepak bola bertambah.

"Banyak, apa yang belum saya dapat mungkin berbeda di Timnas dan teman juga baru," katanya.

Pemain terbaik Liga 1 U-19 2018 ini membantah bahwa kegagalannya menjadi penggawa Timnas Indonesia U-22 karena kalah bersaing. "Saingan sama saja sih tidak ada yang paling berat, kembali ke pilihan atau selera pelatih. Di sana juga sudah banyak pemain dari Timnas U-19," katanya.

Syafril berharap keputusan pencoretan dari Timnas Indonesia membuatnya lebih baik dan membuat kualitasnya di lapangan semakin berkembang. "Apalagi di sini (Persib) juga ada Dado (Dedi Kusnandar) dan Hariono yang menjadi panutan saya. Saya akan belajar banyak dari mereka," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Syafril Lestaluhu Persib Bandung Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan