BolaSkor.com - Haru dan bangga dirasakan Beckham Putra Nugraha. Pasalnya, namanya masuk dalam daftar tiga pemain Persib Bandung yang terpanggil untuk membela tim nasional Indonesia U-23.

Selain Beckham Putra Nugraha, ada dua nama Persib lainnya yang terpanggil. Mereka adalah Muchamad Aqil Savik yang beroperasi sebagai kiper dan Bayu Mohamad Fiqri yang beroperasi sebagai bek kanan.

Ketiganya dijadwal untuk segera bergabung dengan timnas Indonesia U-23 di Jakarta pada Sabtu (9/10). Sebab, tim asuhan Shin Tae-yong ini akan menjalani pemusatan latihan di Tajikistan pada 12-22 Oktober sebagai salah satu persiapan jelang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Uzbekistan yang akan digelar pada 23 Oktober hingga 1 November mendatang.

Baca Juga:

Dewangga dan Eka Febri Dipanggil, PSIS Sumbang Tiga Pemain ke Timnas U-23

Lawan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 Berkurang

"Pastinya merasa bangga bisa dipercaya kembali oleh coach Shin di timnas U-23. Itu akan menjadi motivasi buat pribadi Beckham," ungkap Beckham Putra Nugraha usai menjalani latihan di Lapangan Mini Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung, Jumat (8/10).

Pemilik nomor punggung 7 ini pun memastikan akan membayar kepercayaan yang telah diberikan. Yakni dengan semangat berlatih dan menunjukan permainan terbaiknya.

"Kalau bicara persaingan, ya di sepak bola pasti ada persaingan. Dan pasti ketat. Yang penting Beckham berikan yang terbaik aja," tegasnya.

Beckham Putra memahami keikutsertaannya di timnas Indonesia akan membuatnya absen untuk terlibat di seri kedua Liga 1 2021/2022 bersama Persib. Sebab, pertandingan akan dimulai pada 15 Oktober mendatang.

"Ya, doanya semoga (Persib) kembali ke jalur kemenangan dan kembali ke posisi atas," harap Beckham mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)