BolaSkor.com - Gelandang asal Jerman, Hanno Behrens, melakoni debut tidak resmi bersama Persija Jakarta dalam laga uji coba melawan RANS Nusantara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (16/7) sore WIB.

Hanno Behrens berperan penting dalam kemenangan 4-2 Persija atas RANS Nusantara. Eks Nurnberg dan Hansa Rostock tersebut terpilih sebagai man of the match setelah menciptakan dua gol satu assist untuk Michael Krmencik.

Tidak hanya itu, Hanno Behrens juga sukses berperan sebagai jenderal lapangan tengah Persija. Bersama Resky Fandi dan Syahrian Abimanyu, ketiganya membuat lini kedua Persija tampil sangat baik dan dominan.

Baca Juga:

Persija Kalahkan RANS Nusantara 4-2, Thomas Doll: Fantastis

RANS Nusantara Kalah 2-4, RD Akui Kualitas Tiga Pemain Asing Persija

Andritany Akui Perbedaan Level Kualitas Trio Eropa Persija: Kudela, Krmencik, dan Behrens

Usai pertandingan, Hanno Behrens mengungkapkan kebahagiannya setelah melakoni debut yang mengesankan bersama Persija. Apalagi aksi perdananya dalam balutan seragam Macan Kemayoran disaksikan langsung belasan ribu The Jakmania yang memadati Stadion Wibawa Mukti.

"Bangga mengenakan jersey 'macan' ini untuk pertama kali. Terima kasih untuk dukungan yang luar biasa," kata Hanno Behrens, dikutip dari akun Instagram pribadinya, @hannobehrens18.

"Hanya pertandingan persahabatan, tapi tidak bisa membayangkan debut yang lebih baik dari ini. Usaha tim yang luar biasa," ujarnya menambahkan.

Selebrasi Hanno Behrens usai mencetak gol ke gawang RANS Nusantara di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (16/7) sore WIB. (Media Persija)

Namun, Hanno harus segera melupakan euforia tersebut. Sebab, Hanno akan segera melakoni laga sesungguhnya melawan Bali United.

Itu merupakan laga perdana Persija di Liga 1 2022/2023. Duel antara Macan Kemayoran dan juara bertahan Liga 1 ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7) malam WIB.