Ungkapan Hati Anthony Sinisuka Ginting Setelah Gagal Melaju ke Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Agustus 2018
Ungkapan Hati Anthony Sinisuka Ginting Setelah Gagal Melaju ke Final
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Anthony Sinisuka Ginting mempersembahkan medali perunggu di bulutangkis perorangan Asian Games 2018 setelah di semifinal dihentikan Chou Tien Chen, dengan skor 21-16, 21-23, 17-21. Kekalahan tersebut membuat gagal terjadinya all Indonesian Final.

Anthony tidak tampil dengan permainan terbaiknya, terutama di gim kedua kendati sempat menciptakan match point 20-19. Meski gagal menang, Anthony tetap bersyukur.

"Puji Tuhan saya hari ini main dengan baik, namun sayang nggak bisa manfaatin kesempatan di gim kedua. Sebenarnya di gim kedua saya sudah full attack, namun defense Chou sudah siap dan saya banyak mati sendiri," ujar Anthony seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Saya tidak ada beban, pasti namanya manusia mau berharap lebih. Mungkin ini rezeki yang Tuhan kasih untuk saya. Saya bersyukur bisa menyumbang medali perunggu untuk Indonesia," kata Anthony.

Sepanjang gelaran Asian Games 2018, Anthony tampil cukup baik. Ia mengalahkan sederet unggulan seperti Kento Momota (Jepan), Chen Long (Tiongkok) dan Srikanth Kidambi (India). Ia berharap bisa tampil konsisten ke depannya.

"Semoga saya bisa konsisten di pertandingan-pertandingan selanjutnya, bisa main seperti ini terus ke depannya sudah bagus. Tapi yang pasti saya mau yang lebih lagi," ujar Anthony.

Indonesia masih membuka peluang untuk meraih medali emas di tunggal putra lewat Jonatan Christie. Anthony berharap Jonatan mampu mendulang emas dari nomor tunggal putra.

"Semoga Jonatan bisa bermain bagus dulu, kalau soal hasil kan bagaimana permainan dia di lapangan besok. Tetapi kita masyarakat Indonesia pasti dukung Jonatan untuk meraih medali emas," sebut Anthony.

Anthony Sinisuka Ginting Asian games 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan