BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, mengungkapkan isi hatinya usai mencetak gol perdana untuk El Barca. Grizmann berharap, gol tersebut adalah permulaan dari gol-gol lainnya.

Barcelona akhirnya bisa mendapatkan Antoine Griezmann usai mengincar sejak musim 2017-2018. El Barca harus mengaktifkan klausul rilis sang pemain yang mencapai 125 juta euro.

Antoine Griezmann diharapkan bisa menjadi pelengkap trio maut Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Apalagi, Griezmann punya reputasi bagus selama membela Atletico Madrid.

Akan tetapi, Griezmann sempat terlihat tidak mencolok dalam beberapa laga uji coba Barcelona. Ia baru bisa mendulang gol pertama ketika menghadapi Napoli, Minggu (11/8). Griezmann mencetak satu dari empat gol Barcelona pada laga tersebut.

Baca Juga:

Perkuat Bek Kanan, Barcelona Promosikan Lulusan La Masia ke Tim Utama

Hanya Semusim, Petualangan Malcom di Barcelona Berakhir

PSG Tawarkan Neymar kepada 3 Klub, Barcelona Tidak Termasuk

Antoine Griezmann

"Saya senang bisa mencetak gol pertama dengan jersey Barcelona. Saya berharap ini adalah awal dari gol-gol lainnya," tegas Griezmann seperti dilaporkan Marca.

"Saya ingin sekali mencetak gol pertama ini dan sudah menunggu kesempatan lebih banyak membantu tim," papar Griezmann.

"Saya masih mencoba beradaptasi dengan permintaan pelatih, baik itu bermain dari sisi sayap atau menjadi false nine," ungkap pemain tim nasional Prancis itu.

Hingga saat ini, transfer Antoine Griezmann ke Barcelona masih meninggalkan masalah. Atletico menuding Barcelona berbuat curang dengan tidak mau membayar klausul pelepasan yang diklaim mencapai 200 juta euro.

Akibatnya, Atletico berencana melaporkan Barcelona pada asosiasi sepak bola Spanyol. Bila terbukti bersalah, kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona bisa batal.