Ungkapan Hati Arteta Usai Reuni dengan Zinchenko di Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Juli 2022
Ungkapan Hati Arteta Usai Reuni dengan Zinchenko di Arsenal
Oleksandr Zinchenko (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal berhasil mendatangkan bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko. Transfer tersebut mendapat sambutan positif dari Mikel Arteta.

Upaya Arsenal memboyong Oleksandr Zinchenko mendapatkan hasil positif. Kedua tim sepakat dengan nilai transfer senilai 32 juta pounds. Sang pemain juga sudah terlihat di tribun penonton ketika Arsenal menghadapi Orlando City pada laga pramusim.

Bagi Mikel Arteta, kedatangan Oleksandr Zinchenko merupakan tambahan kualitas yang bagus jelang dimulainya Premier League. Apalagi, Arteta sudah kenal Oleksandr Zinchenko ketika sama-sama di Manchester City.

Baca Juga:

Arsenal Kembali Jadikan Manchester City sebagai Pasar Belanja Pemain

Punya Banyak Pemain Baru, Arsenal Masih Tertinggal dari Tottenham

Manchester City Beri Lampu Hijau, Kini Tugas Arsenal Rayu Oleksandr Zinchenko

"Zinchenko adalah pesepak bola luar biasa dan seorang yang akan membawa keunggulan kompetitif ke ruang ganti," jelas Arteta seperti dilaporkan Daily Mail.

"Masih ada beberapa formalitas untuk membuat semuanya konkret. Namun, saya tetap senang memilikinya. Saya mengenal pemain itu dengan sangat baik."

Satu di antara kelebihan Zinchenko adalah bisa bermain sebagai bek kiri dan gelandang. Kemampuan itu sangat berguna bagi Mikel Arteta.

"Dia bisa melakoni keduanya. Dia adalah pemain no 10 pada awal karier dan kami mengubahnya menjadi bek kiri. Ia bia melakukan banyak hal yang kami inginkan dengan cara kami bermain."

"Fleksibilitas itu adalah sesuatu yang akan menjadi penting bagi tim karena kami memiliki pemain lain di posisi tersebut daripada bek sayap yang lebih spesifik, jadi saya sangat senang."

Berikutnya, Arsenal akan menantang Chelsea dan Sevilla pada dua pertandingan pramusim. Setelah itu, pada 6 Agustus, Arsenal akan bersua Crystal Palace pada laga pekan pertama Premier League 2022-2023.

Oleksandr Zinchenko Breaking News Arsenal Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan