BolaSkor.com - Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, mengungkapkan isi hatinya jelang bereuni dengan sang mantan, Arsenal. Aubameyang hanya ingin fokus membawa The Blues menuai tiga poin.

Arsenal yang sedang berada di papan atas akan bertamu ke markas Chelsea, di Stamford Bridge, Minggu (6/11). Ini adalah laga yang spesial untuk Aubameyang.

Mantan penyerang AC Milan itu punya perjalanan panjang bersama The Gunners. Sebelum menuju Barcelona, Auba memperkuat Arsenal dari 2018 hingga 2022. Ia membawa Arsenal meraih titel Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Baca Juga:

Chelsea Tim Paling Sukses di Inggris, Arsenal Masih Tertinggal

Demi Piala Dunia 2022, Chelsea Kirim Dua Pemainnya ke Dubai

Curhat Raheem Sterling Usai Jadi Bek Sayap di Chelsea

Aubameyang tidak menampik jika ada romantisme yang terjadi pada laga kali ini. Namun, yang terpenting bagi penyerang 33 tahun itu adalah membawa Chelsea meraih kemenangan.

"Ya, pasti akan menjadi laga yang sangat menarik dan juga karena mereka bermain baik saat ini. Sebelum berada di sisi lain dan tentu saja saya memiliki beberapa kenangan dari sejumlah pertandingan yang saya mainkan melawan Chelsea. Sekarang akan jauh berbeda," terang Aubameyang kepada BT Sport.

"Mudah-mudahan kami bisa menang pada laga kali ini, apalagi bermain di kandang. Jadi, akan menarik dan saya menantikannya."

Sementara itu, sang manajer, Graham Potter, tidak ingin terjebak dalam nostalgia Aubameyang dengan Arsenal. Baginya, ini adalah laga yang tidak hanya melibatkan Aubameyang, tetapi seluruh tim.

"Saya tidak berpikir kita harus membuatnya menjadi tentang Aubameyang. Ini adalah tim dan dia adalah bagian dari tim. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, kami membutuhkan semua orang," papar Potter.

"Saya mengerti Aubameyang akan menjadi berita utama karena ini adalah Arsenal dan ada narasi di sekitar itu. Tidak ada yang kami bisa lakukan soal itu selain mencoba tampil sebagai tim dengan baik," jelas Potter.