BolaSkor.com - Gelandang anyar Barcelona, Arthur, mengungkapkan isi hatinya usai hengkang dari Gremio ke Blaugrana. Sang pemain mengaku sudah bermimpi membela Barcelona sejak kecil.

"Saya sangat senang. Ini adalah mimpi yang saya miliki sejak masih kecil," ungkap Arthur kepada Barca TV.

Barcelona dikabarkan mengeluarkan setidaknya 40 juta euro untuk memboyong Arthur dari Gremio. Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun.

"Ini adalah klub juara dan tujuan saya untuk memenangi sebanyak mungkin gelar. Sebab, saya tahu klub ini pantas mendapatkannya," timpal sang pemain.

Nama Arthur mulai ramai diperbincangkan setelah tampil apik dengan membantu Gremio memenangi Copa Libertadores. Setelah itu, sang pemain konsisten menjadi pilihan utama di lini tengah.

"Ini adalah impian setiap pemain untuk menjadi bagian dari tim terhebat di dunia, dengan pemain terbaik di dunia. Ini membuat saya merasa istimewa," katanya.

"Saya hanya bisa merasakan kegembiraan atas apa yang saya wakili."

Namun, Barcelona tak bisa segera mendapatkan servis Arthur. Sesuai kesepakatan, pemain 21 tahun itu akan kembali ke Gremio hingga akhir Desember 2018. Pada sisi lain, ada kabar yang menyebut El Barca ingin segera memainkannya mengingat telah kehilangan Paulinho yang kembali ke Liga Super China.