Ungkapan Hati Cristiano Ronaldo Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 September 2021
Ungkapan Hati Cristiano Ronaldo Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suporter The Red Devils. Ronaldo merasa, para suporter terus mendukung Man United, meskipun tim sedang dalam fase terpuruk.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Manchester United melawan Villarreal pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9) dini hari WIB. Gol Ronaldo pada menit ke-90+5 membawa The Red Devils unggul 2-1.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Man United Menang Dramatis, Chelsea dan Barcelona Tumbang

Rekor Menanti untuk Dipecahkan Cristiano Ronaldo

Bukan Muka Tembok, Solskjaer Sadar Wajib Bawa Manchester United Juara

Kemenangan tersebut menjaga kans Manchester United lolos ke babak selanjutnya setelah sebelumnya dikalahkan Young Boys. Ronaldo mempersembahkan kemenangan itu untuk para suporter yang setia memberikan dukungan.

"Sekarang, semuanya menjadi mungkin. Semua terbuka dan kami yakin akan lolos," jelas Ronaldo kepada BT Sport.

"Itu adalah alasan kenapa saya kembali. Saya sangat merindukan klub ini. Saya membuat sejarah di klub ini dan ingin mengukirnya lagi," terang Ronaldo.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka semua (suporter). Itu bukan hanya untuk saya, tetapi untuk mendorong tim yang akan sangat penting, terutama pada musim panas ini," tegas mantan pemain Sporting CP itu.

Manchester United tidak bisa terlalu lama berpesta kemenangan melawan Villarreal. Sebab, pada akhir pekan nanti (2/10), The Red Devils sudah ditunggu Everton pada laga lanjutan Premier League.

Manchester United Breaking News Liga Champions Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan